Lampu Merah Tak Berfungsi Juru Parkir Raih Rejeki.

Editor: Redaksi author photo

(Jabarsatu.id), Subang -  Lampu Merah dan Rambu Lalu Lintas lainnya, merupakan satu hal yang sangat penting bagi keselamatan para pengguna kendaraan bermotor baik Roda Dua dan Roda Empat atau lebih.
 
Seperti lampu merah di Persimpangan Exit gerbang tol Kalijati, yang berlokasi di Desa Kaliangsana Kecamatan Kalijati. Saat ini tidak berpungsi bisa mengakibatkan rawan kecelekaan.

Beruntung ada para petugas parkir, yang ikut membantu memberikan aba-aba kepada para pengemudi kendaraan yang lewat agar terhindar dari kecelakaan. Lampu merah di exit Tol Kalijati tersebut, sudah beberapa bulan belakangan ini tidak berfungsi.

Seperti penuturan Kang Umar salah seorang juru parkir di Lampu Merah tersebut (Sabtu, 09/08/2020) mengatakan, "bagi kami yang terpenting keselamatan para pengendara mas, mau ngasih atau ga ngasih kami tetap parkirin", ungkapnya.

"Alhamdulillah rejeki mah ada aja, dengan tidak berfungsinya lampu merah disini saya dan rekan-rekan jadi ada pemasukan dengan jadi tukang parkir disini". Pungkasnya.

Hal senada juga di ungkapkan oleh Pak Akim, tukang ojek warga RT. 17 RW. 01 Desa Kaliangsana, yang biasa mangkal di lokasi tersebut mengatakan, "Lampu Merah disini sudah beberapa bulan ini tidak berfungsi, dan belum ada perbaikan sama sekali", ujarnya. (Dadang Jaenudin)
Share:
Komentar

Berita Terkini