LSM LASKAR NKRI DPD Subang Lebarkan Sayap Ke Subang Selatan

Editor: Redaksi author photo

(Jabarsatu.id), Subang - LSM Laskar NKRI DPD Kabupaten Subang, mulai melebarkan sayap ke wilayah Subang Selatan. Dengan membetuk Koordinator Kecamatan (Korcam) baru yaitu Korcam Serang Panjang (Kamis 20/08/2020).

Pembentukan sekaligus pemberian SK dilaksanakan, di kediaman Calon ketua Korcam Serang Panjang, yang bertempat di RT. 25 RW. 01 Desa Ponggang, Kecamatan Serang Panjang, Kabupaten Subang.

Anton Nugraha Ketua DPD LSM LASKAR NKRI Kabupaten Subang saat pembentukan korcam baru tersebut mengungkapkan, "dengan dibentuknya Korcam baru ini, kami berharap LASKAR NKRI di Kabupaten Subang bisa semakin besar dan bisa terbentuk di tiap-tiap Kecamatan serta semakin solid". Ujarnya.

Anton juga menjelaskan, "bahwa LASKAR NKRI di Kabupaten Subang, akan bersinergi dengan pemerintah. Baik  Pemda, Muspida, Muspika serta pihak lainnya. Agar tercipta suasana kondusif di Kabupaten Subang ini, tanpa melupakan tugas kami sebagai Kontrol Sosial", imbuhnya.

"Diharapkan dengan terciptanya kondusifitas di Kabupaten Subang, nantinya menarik minat investor untuk datang ke Subang. Apalagi beberapa wilayah Kecamatan di Subang ini akan dijadikan kawasan industri, maka semakin terbuka kesempatan kerja dan peluang usaha bagi masyarakat", pungkasnya. (Dadang Jaenudin)
Share:
Komentar

Berita Terkini