Mahasiswa Universitas Subang UNSUB Membagikan Masker Untuk Warga

Editor: Redaksi author photo

(Jabarsatu.id), Subang - Mahasiswa Universitas Subang UNSUB membagi-bagikan masker, kepada warga masyarakat Desa Tanggulun Timur, Kecamatan Kalijati  kabupaten Subang (Senin, 03/08/2020).

Kegiatan tersebut merupakan bagian dari Program kuliah Kerja Nyata KKN para mahasiswa/i Universitas Subang UNSUB, yang sedang dijalankan oleh para mahasiswa.

Saat ditemui awak media jabarsatu.id, Dewi Sri Rahayu mengatakan, "Melakukan kegiatan ini dengan tema, Bersatu dalam pencegahan dan penanggulangan Covid-19, untuk mewujudkan Merdeka Belajar melalui Pembangunan Desa/Kelurahan", ujarnya.


"Kegiatan KKN ini dilakukan berdasarkan wilayah atau Domisili mahasiswa/i tersebut, karena adanya covid-19. Kebetulan kami asli Desa ini, Alhamdulillah bersama kedua rekannya sejauh telah membagikan sekitar 100 pcs masker pada warga", pungkasnya.

Kepala Desa Tanggulun Timur, Oman Rohana mengatakan, "Kami selaku kepala Desa, beserta seluruh Staf pegawai Desa sangat mendukung kegiatan adek-adek mahasiswa dan mahasiswi tersebut", ujarnya.
 
"Karena kegiatan tersebut merupakan suatu kegiatan yang positif, wujud nyata kepedulian dari Universitas Subang dan para mahasiswanya kepada masyarakat, demi mencegah dan menanggulangi penyebaran Covid-19," Pungkasnya. (Dadang Jaenudin)
Share:
Komentar

Berita Terkini