Maung LASKAR NKRI Siap Mengaum Di Serang Panjang

Editor: Redaksi author photo

(Jabarsatu.id), Subang -  LSM LASKAR NKRI Mulai menancapkan kukunya di wilayah Subang Selatan, resmi membentuk dan memberikan SK kepada pengurus baru Koordinator Kecamatan (Korcam) Serang Panjang, (Kamis 20/08/2020).

Pemberian SK untuk pengurus baru tingkat Kecamatan (Korcam) tersebut, dilakukan di kediaman Supriyatna (biasa disapa, Ari Charly) Selaku Ketua KORCAM, di Desa Ponggang  Kecamatan Serang Panjang Kabupaten Subang.

Supriyatna (Ari Charly) mengatakan, "Alasan bergabung dengan LASKAR NKRI selain sebagai wadah silaturahim, juga ingin menjadikan bagaimana LSM LASKAR NKRI sebagai sarana untuk bisa mensejahterakan masyarakat Serang panjang, khususnya anggota dan orang-orang disekitarnya", paparnya.

Ia menambahkan, "begitu banyak pengangguran yang ada di wilayahnya, oleh karena itu dengan LASKAR NKRI ini ingin jadikan satu wadah untuk bersama-sama bisa menggali potensi yang ada di sekitar Kecamatan Serang Panjang. Demi kesejahteraan bersama". Sambungnya.

Selain itu ia menegaskan, "LASKAR NKRI Korcam Serang Panjang, siap Mengaum demi membela dan menegakan kebenaran. Berharap kedepannya semakin besar serta semakin solid, khususnya di Kabupaten Subang dan Kecamatan Serang Panjang". pungkasnya. (Dadang Jaenudin)
Share:
Komentar

Berita Terkini