Meriahkan HUT RI Ke-75 BABINSA bersama Masyarakat Gelar Turnamen Badminton.

Editor: Redaksi author photo

(Jabarsatu.id), Subang - Dalam rangka memeriahkan HUT Republik Indonesia yang ke-75 , BABINSA Kecamatan Kalijati bersama masyarakat Desa Tanggulun Timur, Kecamatan Kalijati Gelar Turnamen Bulutangkis.

Dalam acara pembukaan Turnamen Badminton tersebut, dihadiri oleh Kepala Desa Tanggulun Timur beserta para perangkat Desa dan BABINSA Desa Tanggulun Timur.

Turnamen badminton yang dilaksanakan di Kampung Sukaluyu RT. 26 RW. 05  mulai di buka (Jum'at, 14/08/2020) pukul 20:20, diikuti oleh 32 pasangan peserta dari kalangan usia remaja dan dewasa. Dengan dana yang digalang secara swadaya oleh masyarakat.


Oman Rohana Kepala Desa Tanggulun Timur, dalam sambutannya pada pembukaan acara tersebut mengatakan, "menyatakan dukungannya secara penuh, serta mengucapkan terimakasih kepada panitia penyelenggara. Beserta masyarakat yang terlibat dalam penyelenggaraan turnamen ini, hingga bisa terlaksananya acara ini", paparnya.

Masih dalam sambutan pada pembukaan Turnamen tersebut, H.Oja .SP. selaku BABINSA Desa Tanggulun Timur mengatakan, "Selain untuk memeriahkan HUT RI yang Ke-75, juga bertujuan untuk mencari bibit-bibit muda. Agar kedepannya bisa menuai prestasi dalam olah raga ini". Jelasnya.

Bapak Haji Oja juga menghimbau kepada para peserta, "agar menjunjung tinggi sportifitas dalam menjalankan pertandingan ini, serta jadikanlah turnamen ini jadi ajang untuk meningkatkan prestasi dari bidang olah raga bulutangkis untuk kedepannya", pungkasnya. (Dadang Jaenudin)
Share:
Komentar

Berita Terkini