Meriahkan HUT RI Ke-75 Dengan Bermacam Perlombaan

Editor: Redaksi author photo

(Jabarsatu.id), Subang - Walau pun Hari Ulang Tahun Kemeredekaan RI ke 75  masih 3 hari lagi dan dimasa pandemi Covid-19, tidak menyurutkan semangat ibu-ibu untuk mengisi dan memeriahkan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan.
Mereka mengadakan Bermacam-macam perlombaan, yang dimana dilakukan setiap menjelang atau sesudah hari kemerdekaan Rebuplik Indonesia.

Menurut ketua Panitia Perlombaan 17 Agustusan, Kang DIdin Wahyudin (Sabtu, 14/08/2020) mengungkapkan, "Bahwa Perlombaan ini, semata-mata untuk mengisi dan memeriahkan hari Kemerdekaan RI yang ke-75 Tahun. Walau pun dimasa pandemi Covid-19, tetapi peserta perlombaan diwajibkan untuk memakai masker dan jaga jarak sesuai dengan protokol kesehatan".

"Dalam perlombaan ini ada 11 macam yang dilombakan seperti lomba kelereng, pakai sarung estafet, makan kerupuk dan lain-lain yang biasa dilombakan". Ucapnya.


Menurut Kang Didin, "Dalam Perlombaan ini diadakan selama 2 hari (Sabtu dan Minggu), semua dana juga yang di dapat merupakan hasil swadaya masyarakat setempat. Yaitu Kampung Gardu Rt 20/ 06 Desa Jambelaer Kec. Dawuan Subang". Ujarnya.

"Dana tersebut, di pakai untuk pembelian barang atau bahan perlombaan dan hadiah bagi para pemenang lomba walaupun tidak besar tapi ibu-ibu yang ikut perlombaam sangat antusias mengikuti nya. Seperti Ibu Hajah Yuyu yang sangat semangat 45 walaupun sudah tidak muda lagi", pungkasnya, (Mulya S.H)
Share:
Komentar

Berita Terkini