Meriahkan HUT RI Ke-75 Warga Rangkai Hiasan Sepanjang 1000 M

Editor: Redaksi author photo


(Jabarsatu.id), Subang - Antusiasme masyarakat untuk menyambut HUT Republik Indonesia yang Ke-75 terlihat sangat besar, warga berlomba - lomba menghias kampungnya agar tampak meriah.

Seperti yang dilakukan oleh warga masyarakat kampung Sukaluyu RT. 20 RW. 05, Desa Tanggulun Timur kecamatan Kalijati. Warga membuat ornamen / hiasan sepanjang seribu meter tanpa sambungan.

Asep salah seorang warga yang turut merangkai hiasan tersebut memaparkan, Senin malam (10/08/2020), "Warga merangkai ornamen Sepajang 1000 m tersebut, terbuat dari tali plastik dan bahan kain perca warna merah putih, dibuat secara bersama-sama oleh warga dengan biaya swadaya”,  ujarnya.

"Ornamen tersebut dipasang di sepanjang jalan di kampung Sukaluyu, mulai dari  perbatasan antara RT. 26 dan RT 20 sampai ke ujung. Bendera Merah Putih, umbul-umbul serta trambel light pun turut dipasang agar terlihat meriah”,pungkasnya.

Hal senada juga di ungkapkan oleh Aep, ketua RT. 20. "Warga membuat ornamen sepanjang 1000 m tersebut dengan sukarela, karena ingin kampungnya tampak meriah dan indah untuk memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia”. Imbuhnya..(Dadang Jaenudin) 

Share:
Komentar

Berita Terkini