Motivasi Menuju Puncak Sukses.

Editor: Redaksi author photo

(Jabarsatu.id), Kuningan - H Yanuar Prihatin, M.Sl Anggota DPR RI, Komisi I Dapil X jabar, yang membidangi Kepemerintahan.
Mengungkapkan bahwa training ini di berikannya dengan gratis, ditujukan bagi para pengelola atau usaha kecil UMKM.

"Yang nantinya, mampu mengembangkan dirinya sesuai dengan kemanpuan dan sumberdaya diri dengan training 7 Rumus menuju Puncak Sukses". Ucapnya.

"Pada dasarnya kesuksesan manusia, tergantung dari kemampuan setiap individu itu sendiri untuk mengubah kondisinya bisa lebih maju atau sukses". Ujarnya.

"Kalau kita mampu menguatkan dengan sikap yang positiv terhadap sifat negatip atau kelemahan diri. Hasilnya akan mampu mengubahnya menjadi kesuksesan*. Tambahnya.

Masih menurut H Yanuar Prihatin, M.Sl, "Tapi sebaliknya, bila rasa negatif, ragu, pesimis, malas, tidak mau belajar dari orang yang telah sukses. Hasilnya pun sulit untuk meraih sukses".

"Ke 7 Rumus itu adalah.
niat awal = akhir. Respon = hasil. Memberi = menerima. Keahlian diri dan pengulangan. Sukses di luar = sukses di dalam. Kualitas diri, dan kehendak yang kuasa".

Bila ke 7 Rumus ini di jalankan dengan kesungguhan dan berdoa kepada yang kuasa, yakin kesukesesan itu menjadi barokah dunia akherat.

"Jumlah peserta training memang di batasi hanya 40 orang saja, karena keterbatasan tempat dan mengacu pada protokoler Covid -19". Pungkasnya. (Kang Zen - Amujan jaeni)
Share:
Komentar

Berita Terkini