NASA Purwadadi Ajak Masyarakat Hidup Sehat

Editor: Redaksi author photo
(Bambang, ketua panitia)

(jabarsatu.id), Subang - NASA Purwadadi selaku panitia penyelenggara event yang mengambil tema ngapruk bersama NASA, yang berlokasi di Sampalan Citapen Desa Prapatan Kecamatan Purwadadi, (Minggu, 02/08/2020)

Event yang bertema, olah raga ini mengajak masyarakat akan pentingnya hidup sehat. Kegiatan ini disambut dengan antusias oleh masyarakat, sehingga banyak masyarakat yang ikut turut serta dalam event ini.

Pak Bambang selaku ketua panitia penyelenggara ketika ditemui jabarsatu.id dilokasi menjelaskan, "selain sebagai ajang silaturahim, pihaknya juga mengajak masyarakat untuk hidup sehat dengan berolahraga".


Karena dalam masa Pandemik seperti ini, kerinduan masyarakat akan silaturahim sangat tinggi. Karena terbentur situasi, oleh karena itu untuk bisa menjalin silaturahim pilihan nya adalah olah raga", sambungnya.

"Dalam event ini pihak panitia tetap menetapkan protokol kesehatan dengan benar, seperti pengecekan suhu badan, pemakaian masker dan lainnya", ujarnya.

Bahkan beliau (red-pak Bambang) mengutip intruksi bapak Presiden Jokowi kepada para gubernurnya, "tentang dua pilihan yaitu Ekonomi masyarakat dan kesehatan masyarakat, maka dengan berolahraga masyarakat bisa tetap hidup sehat". Pungkasnya. (Dadang Jaenudin)
Share:
Komentar

Berita Terkini