Owner Situ Sampalan Mengucapkan Terimakasih Kepada Bupati dan Muspida Subang

Editor: Redaksi author photo

(Jabarsatu.id), Subang - Owner Situ Sampalan, H. Bambang Hendardi dalam kegiatan yang diselenggarakan bersama NASA Purwadadi. Di lokasi yang dikelolanya di Desa Prapatan Kecamatan Purwadadi. (Minggu 02/08/2020).

Owner Situ Sampalan, H. Bambang Hendardi, dalam sambutannya mengucapkan, "banyak terimakasih kepada Bupati Subang, Bapak H. Ruhimat beserta seluruh jajaran Muspida Subang. Tidak lupa Beliau juga mengucapkan terimakasih kepada Muspika Kecamatan Purwadadi".

"Kegiatan yang telah diberikan izin hingga bisa terselenggaranya Event ini, yang seyogyanya akan dilaksanakan pada 12 April 2020 lalu. Namun baru bisa terlaksana pada hari ini, (Minggu 02/08/2020), karena adanya pandemi Covid-19". Lanjutnya.

Masih Menurut H. Bambang, dalam sambutannya, "suksesnya acara ini akan jadi parameter bagi para Goweser Subang, untuk mengadakan event-event berikutnya di kabupaten Subang".

Beliau juga mengutip pidato bapak presiden Jokowi. "persoalan masyarakat Indonesia saat ini ada dua hal, yaitu persoalan ekonomi masyarakat dan kesehatan masyarakat". Sambungnya.

"Gowes adalah salah satu pilihan terbaik bagi masyarakat, agar tetap tetap sehat dan ekonomi tidak lumpuh", lanjutnya.

Lain halnya yang disampaikan oleh Muhammad Julian Robet, anggota Dewan Milenial sebelum melepas para peserta gowes tadi pagi, mengatakan, "menitipkan pesan bagi para Goweser, bahwa ekonomi dan kesehatan aspek yang sangat penting untuk diperhatikan oleh Goweser Subang". Paparnya .

"Hadirnya goweser menjadi salah satu aspek pendongkrak bagi ekonomi masyarakat sekitar, itu terbukti dengan banyaknya para pedagang yang ada di sekitar area event ini. Selain itu, goweser juga bisa disebut pahlawan ekonomi". Pungkasnya. (Dadang Jaenudin)
Share:
Komentar

Berita Terkini