Pangdam III/Siliwangi, Tinjau Latihan Menembak Senjata Berat Milik Yon Armed 5/Tarik

Editor: Redaksi author photo

(Jabarsatu.id), Bandung - Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI Nugroho Budi Wiryanto, meninjau latihan menembak senjata berat Batalyon Armed 5/Tarik di lapangan tembak Pussen Armed di Desa Galanggang, Kecamatan Batujajar, Kabupaten Bandung Barat, Jumat (28/08/2020).

Pangdam III/Siliwangi, selain meninjau dan melihat latihan menembak senjata berat jenis senjata Mariam Howit 2 cr m2 A2, yang di lakukan oleh Prajurit Batalyon Armed 5/Tarik dibawah Pimpinan Komandan Batalyon Armed (Danyon Armed) 5/Tarik Letkol Arm Haryanto, Pangdam juga melihat jenis munisi yang digelar dan akan ditembakkan.

Pada kesempatan tersebut, Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI Nugroho Budi Wiryanto mencoba langsung menembakkan senjata berat tersebut yang didampingi para Asisten Kasdam III/Siliwangi, Kapaldam III/Siliwangi dan para Perwira lainnya.

Pangdam III/Siliwangi berpesan agar memperhatikan faktor keamanan dan mewaspadai lokasi sekitarnya pada saat menembak dan yakinkan tidak ada masyarakat yang beraktivitas diwilayah sekitar lapangan tembak.

"Terapkan disiplin menembak yang baik agar dalam pelaksanaannya dapat berjalan dengan aman dan lancar," Jelas Pangdam III/Siliwangi. (M. Rafi)
Share:
Komentar

Berita Terkini