Paten RW 02 dan 04 Kp. Ciruluk Kalijati Subang

Editor: Redaksi author photo

(Jabarsatu.Id), Subang - Warga Kp. Ciruluk RW 02 dan 04 Desa Ciruluk Kec. Kalijati Subang, punya trik dan strategi tersendiri untuk menjadi peserta perlombaan gapura. Khususnya RW 04 dan 02, punya cara tersendiri tanpa ada hiasan pernak pernik lainnya.

Lebih fokus untuk pembuatan gapuranya paten alias permanen, tujuannya agar tdk bongkar pasang. Bahan yang dipakai, menggunakan baja ringan. Ketika ada kegiatan tahun depan lagi tidak ribet bikin lagi.

Apalagi dalam waktu dekat ini Kp. Ciruluk desa Ciruluk akan mengadakan hajat besar pada tgl 02 september 2020, yaitu hari ulang tahun tani. Harapan kami tentunya ciruluk semakin lebih baik dan cekass. 



Menurut salah satu tokoh masarakat RW. 04 yang sering di sapa A. Wawan (Senin, 17/08/2020), juga merupakan salah satu tim juri penilain rekapitulasi pembuatan gapura permanen mengatakan, "ini hasil karya kebersamaan warga masyarakat RW 04, dan para pemuda karang taruna RW 04. Hasil pengumuman rekapitulasi akan di umumkan nanti tgl 02 september 2020, pas ulang tahun tani".

"Tim juri dibentuk transparan, dari semua perwakilan RW masing2 dilibiatkan menjadi juri. Ketika di RW masing-masing yang menilai dari RW lain. Jadi tdk ada interpensi dari pihak lain". Ujar A. Wawan. (Anton)
Share:
Komentar

Berita Terkini