Penutupan Lokasi Wisata

Editor: Redaksi author photo

(jabarsatu.id), Majalengka - Berdasarkan Surat Edaran Bupati Majalengka Bapak H. Karna Sobahi, tentang Penutupan Lokasi Obyek Wisata di Majalengka. Sebagai bentuk langkah Tegas Pemerintah, dalam mencegah penyebaran Covid-19 di Majalengka.

Pemerintah Kabupaten Majalengka bersama Polres Majalengka terpantau Jajaran Polsek Polres Majalengka dan Personil Polsek Sindangwangi dan Polsek Maja, lakukan Patroli ke lokasi Obyek wisata Kolam Renang Tirta Indah Desa Ujungberung Kecamatan Sindangwangi dan Obyek wisata Kolam Renang Tirta Hikmah Desa Kertabasuki Kecamatan Maja.


Kapolres Majalengka AKBP Dr. Bismo Teguh Prakoso melalui Ps. Paur Subbag Humas AIPDA Riyana, menghimbau kepada pengunjung agar tidak memasuki area Obyek wisata karena obyek wisata ditutup sementara. Terhitung sejak 4 Agustus hingga sampai waktu yang belum ditentukan. Ungkap Kapolres.

Jajaran Polsek Polres Majalengka, memasang papan atau spanduk pengumuman penutupan sementara dipintu masuk lokasi obyek wisata dan penutupan Obyek wisata. Dalam rangka menekan penyebaran Covid-19 untuk pencegahan dan perlindungan warga, dari Virus Corona dan adanya peningkatan pengawasan penerapan protokol kesehatan dan pemberlakuan sanksi bagi warga yang mengindahkanya. Pungkas Kapolres AKBP Dr. Bismo Teguh Prakoso. (Aris Raharjo)
Share:
Komentar

Berita Terkini