Peringati Hari Jadi Cirebon, FPLHBC Bagikan 651 Masker di Tugu Kejaksan

Editor: Redaksi author photo

(Jabarsatu.id), Cirebon - Dalam memperingati Hari Jadi Cirebon ke-651 Forum Peduli Lingkungan Hidup dan Budaya Caruban (FPLHBC) kembali membagikan masker gratis kepada pengguna jalan.

Kegiatan yang melibatkan tokoh masyarakat, Mahasiswa, Pemkot Cirebon, Lintas Agama, OKP dan Ormas ini berlangsung di Tugu Kejaksan atau Monumen Pensil, Jalan Kartini Kota Cirebon, Kamis sore (20/08/2020).


Selain membagikan masker, FPLHBC juga menampilkan tim gamelan pelog yang dimainkan seniman Laskar Agung Macan Ali (LMA) Kasultanan Cirebon dengan menggunakan APD lengkap.

Ketua Forum Peduli Lingkungan Hidup dan Budaya Caruban (FPLHBC) Dani Jaelani didampingi Sekjen FPLHBC Prabu Diaz mengatakan, jumlah masker yang dibagi sebanyak 651 masker.

"Jumlah masker yang kami bagikan sesuaikan dengan Hari Jadi Cirebon ke 651. Kegiatan ini juga bertujuan agar masyarakat tetap mentaati protokol kesehatan dengan menggunakan masker guna mencegah penyebaran Covid-19," katanya.

(Edo Effendi, Tokoh masyarakat Cirebon)

Sementara itu, salah satu tokoh masyarakat Kota Cirebon Effendi Edo mengaku bangga dengan kegiatan yang dilakukan FPLHBC bersama elemen masyarakat Kota Cirebon lainnya.

"Ini merupakan bentuk kegiatan yang positif, karena untuk memberantas virus Corona ini tidak ada kata terlambat, dan saya sangat suport dengan acara ini," pungkasnya. (Fathan Zhafar)
Share:
Komentar

Berita Terkini