PLT Camat Cilimus Sederhanakan HUT RI ke-75

Editor: Redaksi author photo

(Jabarsatu.id), Cilimus - Hari ulang tahun kemerdekaan RI ke-75, tidak semeriah tahun tahun sebelumnya. Dampak pandemi Covid-19 memang membuat ruang gerak aktifitas kehidupan manusia di seluruh dunia sangat teebatas.

Menurut PLT Camat, Kecamatan Cilimus Maryanto S. STP. M.SI. Dalam rapat kerja dengan kepala Desa se ke camatan Cilimus (Selasa, 11/08/2020) di aula kecamatan menegaskan bahwa, "kegiatan 17 agustus di lakukan dengan kesederhanaan, tetapi tentunya jangan mengurangi nilai-nilai sejarah perjuangan bangsa, Dan selalu bersyukur serta mendoakan para pejuang kita".

"Mengingatkan warga, terutama generasi penerus bangsa agar menjadi generasi yang berkarakter dan paham untuk menghormati akan jasa para leluhurnya". Ucapnya.

"Yang dimaksud sederhana disini adalah, membatasi kegiatan yang sifatnya mengundang kerumunan. Seperti hiburan, turnamen atau kegiatan yang bisa menarik kerumanan masyarat yang tidak sejalan dengan protokoler pencegahan Covid -19". Tambahnya.

Masih menurut Maryanto S. STP. M.SI selaku PLT Camat, "Lebih baik di arahkan kepada kegiatan yang bernilai ekonomi, dana yang ada baik dari pemerintah atau swadaya akan lebih baik di gunakan hal yang produktiv untuk usaha penguatan ekonomi rakyat".

Maryanto menegaskan, "Demi intuk upaya kesehatan kewaspaan perlindungan warga, agar aman dari Covid-19, kita harus mematuhi dan menjalankanya. Memang ini berat karena semua kegiatan dibatasi". Pungkasnya. (Kang Zen)
Share:
Komentar

Berita Terkini