Polsek Jatiwangi Giat Rutin Pengamanan Ibadah di Gereja

Editor: Redaksi author photo

(Jabarsatu.id), Majalengka - Sudah menjadi rutinitas dan tugas pokok anggota Polsek Jatiwangi Polres Majalengka melaksanakan pengamanan ibadah Minggu pagi di gereja gereja diwilayah hukum Poksek Jatiwangi untuk memberikan rasa aman kepada jemaat, Minggu (9/8/2020).

Kapolres Majalengka Dr. Bismo Teguh Prakoso melalui Kapolsek Jatiwangi KOMPOL Asep S Fiqih mengatakan, "kegiatan pengamanan aktifitas masyarakat dalam rangka memberikan rasa aman kepada umat nasrani dalam melaksanakan ibadah Minggu pagi".

Mengingat kembali tugas sebagai anggota Kepolisian sebagai pelindung pengayom dan pelayan masyarakat, melaksanakan kegiatan pengamanan di gereja sebagai bentuk pelayanan kepada masyarakat. Khususnya kepada umat Nasrani yang sedang melaksanakan ibadah.

Pengamanan ini juga bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi jemaah gereja, selain itu untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas di lingkungan sekitar gereja.

Pengamanan gereja ini rutin di lakukan oleh anggota Bhabinkamtibmas setiap hari minggu, agar umat Nasrani dapat melaksanakan ibadahnya dengan hikmat arena adanya
pengamanan yang dilakukan oleh anggota Kepolisian. (Aris Raharjo)
Share:
Komentar

Berita Terkini