Polsek Karangampel Gelar KYRD Patroli Gabungan

Editor: Redaksi author photo

(Jabarsatu.id), Indramayu - Dalam antisipasi C3 sekaligus edukasi transisi Adaptasi Kebiasaan Baru, Tiga Pilar Kecamatan Karangampel gelar KRYD patroli gabungan TNI-Polri dan Pol PP dalam rangka pendisiplinan masyarakat di wilayah hukum Polsek karangampel, Kabupaten Indramayu. Sabtu malam, (15/08/2020) pukul 21.00 Wib.

Kapolsek Karangampel Kompol Heriyadi melalui Paur Subbag Humas Polres Indramayu Iptu Iwa Mashadi memaparkan, bahwa Kegiatan Patroli Tiga Pilar Polsek Karangampel, Koramil Karangampel dan Pol PP Kecamatan Karangampel dalam rangka memberikan himbauan dan sosialisasi Adaptasi Kebiasaan Baru.

“Ini dilakukan sebagai wujud nyata TNI-Polri dan Pemerintah Daerah hadir di tengah-tengah masyarakat dan bertindak sebagai garda terdepan dalam menghimbau masyarakat agar bersama-sama menghentikan penyebaran virus corona yang melanda Indonesia khususnya Kabupaten Indramayu,” ucapnya.

Dijelaskannya, dalam giat tersebut Tiga Pilar memberikan himbauan secara humanis kepada masyarakat khususnya para pedagang dan para  pengunjung di pasar tradisional Karangampel agar selalu memperhatikan protokol kesehatan, dengan selalu memakai masker, menjaga jarak, cuci tangan pakai sabun.

Lebih lanjut, bahwa pihaknya tidak akan bosan memberikan himbauan kepada masyarakat mengenai protokol kesehatan dalam penanganan Covid-19 di wilayah hukum Polsek karangampel. Tutup Iptu Iwa Mashadi. (Fathan Zhafar)
Share:
Komentar

Berita Terkini