Polsek Karangampel Laksanakan Upacara Ulang Janji HUT Pramuka Ke-59

Editor: Redaksi author photo

(Jabarsatu.id), Indramayu - Kapolsek Karangampel jajaran Polres Indramayu Kompol Heriyadi MD., SH menjadi Irup dalam kegiatan upacara ulang janji HUT Pramuka Ke 59 tingkat kwartir ranting Karangampel. Kamis malam, (13/08/2020) pukul 20.30 Wib.

Kegiatan tersebut dilaksanakan di Halaman Kantor Kecamatan Karangampel, Kabupaten Indramayu, Jawa Barat.

Pada kesempatan itu dihadiri 30 (Tiga puluh) orang perwakilan pengurus Pramuka kwartir ranting Karangampel dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Mabiran Karangampel Drs. Dadang Oce Iskandar, Pamong Saka Wira Kartika Serka TarmidiE dari Koramil 1608/ Karangampel serta Dan Up Banit Intelkam Polsek Karangampel Bripka Jeklin S. 


Kompol Heriyadi melalui Paur Subbag Humas Polres Indramayu Iptu Iwa Mashadi mengatakan, bahwa kegiatan ini merupakan agenda rutin setiap tahun untuk malam renungan dan Ulang Janji Pramuka yang di lanjutkan Upacara ke esokan harinya.

“Dalam rangka memperingati HUT ke 59 gerakan Pramuka pada malam hari ini kita renungkan dan ulang janji, apa yang telah kita lakukan, mengevaluasi dengan tujuan menumbuh kembangkan pramuka dan perlu kita junjung tinggi sehingga mempunyai kemampuan yang mandiri serta memiliki akhlak yang berkarakter,” tuturnya.
Lebih lanjut, dimohon kepada kakak-kakak pembina pramuka agar menularkan ilmu sejak kecil, sehingga tumbuh jiwa ksatria. 

“Semoga hal ini berguna bagi masyarakat dan bangsa Indonesia,” pungka Iptu Iwa Mashadi. (Fathan Zhafar)
Share:
Komentar

Berita Terkini