Ponpes Al-ikhlas Raudahtul Ulum Mengadakan Milad ke-XI

Editor: Redaksi author photo
(Jabarsatu.id), Subang - Walau masih dalam keadaan wabah Covid-19, tidak menghalangi perayaan milad ke-XI Ponpes Raudahtul Ulum di Desa Bojong loa Kecamatan Kasomalang Subang (Minggu, 30/08/2020).

Dalam kegiatan tersebut panitia milad menerapkan protokol kesehatan, bahkan para tamu dan undangan sebelum masuk kelokasi harus ditest suhu dan mencuci tangan yang di mana telah di sediakan oleh panitia.

Dalam perayaan ulang tahun (milad ke XI), di hadiri oleh Wakil Gubernur Jawa Barat Uu Ruzhanul Ulum dan LSM BPPKB Banten DPC Subang yang di pimpin langsung oleh bapak Dede Ardiansyah biasa di sebut Kang Dewa beserta jajarannya.

Wakil Gubernur memberikan  sambutan dalam acara tersebut, "bahwa masyarakat Jawa Barat haruslah bisa menjaga kesehatan, terutama dalam hal ini masalah wabah Covid-19 di jawa barat masih lumayan tinggi. Maka masyarakat harus selalu memakai masker, jaga jarak daei kerumunan massa".

Dia pun berpesan kepada pimpinan ponpes, "harus memperhatikan protokol kesehatan, didalam pesantren tersebut". Diakhir sambutanya menyerahkan bantuan sumbangan untuk pesantren

Lain pula yang diutarakan oleh pembina yayasan Al - Ikhlas Raudahtul Ulum, KH. Moch Abdul Mumin atau bisa di sebut Ki Maung dalam sambutannya menekankan, "bahwa anak muda haruslah bisa membaktikan dan mengabdikan diri untuk negeri, apa bila mereka telah lulus menempa ilmu dipesantren terutama para santri pria dan wanita supaya bisa mempergunakan ilmu tersebut demi kemajuan negeri dan bangsa indonesia tercinta".

dan ki maung pun menekankan kepada pengurus yayasan, "harus bisa membantu para alumni untuk ikut memperhatikan keberadaan mereka kalau bisa memberikan modal untuk pengembangan ilmu alumni tersebut", pungkas Ki Maung. (Mulya S.H)
Share:
Komentar

Berita Terkini