Rapat Paripurna BPD Desa Bandorasa Kulon

Editor: Redaksi author photo

(Jabarsatu.id), Bandorasakulon - Hari jadi Bandorasakulon ke-420 tahun yang bertepatan dengan momentum 17 agustus tahun 2020 yang ke-75 .

Monentum ini sangat tepat untuk para pemegang amanah walau di lingkup terendah tingkat desa, hal kebersamaan, persatuan dan kesatuan dalam gotong royong membangun desa ini mutlak untuk di lakukan.

karena membangun suatu komunitas atau warga, maka warga itu harus bersama sama dengan pemegang amanah bahu membahu membangun desa.


Desa Bandorasakulon yang kaya akan potensi alam dan masyakatnya, ini merupakan modal dasar bangun desa dengan adanya Bumdes ini kedepannya desa ini harus maju.

Selain Bumdes, kedepan akan diadakan gerakan 1.000 per KK per minggu. Dalam satu bulan bisa terkumpul 5 jutaan, jika dikelola secara profeaional akan menjadi besar.

Di sisi lain Kepala Desa M. Nurdin dalam sambutannya, yang di sampaikan oleh Nana Sudiana. Dikarenakan beliau kurang sehat menyampaikan pesan, "Untuk menekankan bila pembangunan di desanya dilaksanakan dengan persatuaan kesatuan, seksama, dan gotong royong".

Selesai acara rapat Paripurna, di lanjutkan dengan pemotongan tumpeng oleh Kepala Desa, Kepada BPD, Para Purnabhakti, Kuwu dan perangkat desa. Serta santunan kepada anak yatin yatim piatu. (Kang Zen - Amujan)
Share:
Komentar

Berita Terkini