Rapper Roy Ricardo Merilis Single “ASI #AsliSusuIndo”

Editor: Redaksi author photo


(Jabarsatu.id), Jakarta - Rapper asal Jakarta dengan julukan “The Most Wanted Rapper in Town”, Roy Ricardo, merilis single terbarunya yang berjudul “ASI #AsliSusuIndo”. Single ini merupakan karya pertama untuk albumnya yang juga akan dirilis. Setelah merilis beberapa singles, “ASI” menjadi penanda awal untuk album perdananya Roy. Dia menyatakan optimismenya kalau “ASI” dapat menjadi batu loncatan dari single sebelumnya, “Luhalu”.

Roy mengambil perspektif kehidupan sosial dan media sebagai latar belakang, yang juga jadi bahan utama untuk karya terbarunya. Dan bagi Roy, lirik lagu “ASI” berfokus pada kecintaannya terhadap produk asli Indonesia, khususnya susu. Lagu ini berupaya memantik semangat nasionalisme, sekaligus menginspirasi terciptanya produk-produk lokal berkualitas.

Terkait dengan pandemi COVID-19, Roy menyatakan keterkaitan “ASI” secara langsung, "Pada masa pandemic COVID-19 ini, kita harus meningkatkan imunitas kita dengan minum susu dan banyak melakukan olahraga.”

Profil Roy Ricardo

Roy Ricardo adalah rapper yang telah menelurkan banyak singles sebelumnya. Debut singlenya berjudul “Semalam Bobo Dimana”, dirilis pada tahun 2014. Sementara, single terakhirnya berjudul “Luhalu” dirilis tahun 2019. “Luhalu” juga sempat dirilis dalam versi remix koplo.

Roy dikenal lewat lirik yang kontroversial, iseng, dan satir. Sosoknya dianggap sensasional tak cuma di skena hip-hop, tapi juga di skena musik pada umumnya. (Redaksi)

Share:
Komentar

Berita Terkini