Roadshow Silaturahmi Forum Bezzet ke Bantarujeg

Editor: Redaksi author photo

(Jabarsatu.id), Majalengka - Dalam masyarakat biasanya terdapat sebuah kelompok atau organisasi, untuk mempermudah tali silaturahmi dan mempererat persaudaraan.

Seperti halnya organisasi masyarakat FORUM BEZZET MAJALENGKA, yang didirikan  26 tahun yang lalu melakukan kegiatan roadshow silaturahmi ke tokoh masyarakat Bantarujeg (Sabtu, 22/08/2020) jam 5 sore.

Menurut penuturan Nandar Radiansyah Aang selaku ketua umum mengatakan, "Silaturahmi ini dengan maksud dan tujuan, menjalin dan mempererat tali silahturahmi antar anggotanya. Turut berperan membina dan mendekatkan kesadaran berbangsa dalam bernegara ber Azaskan Pancasila di dalam NKRI (Negara Kesatuan Republik Indonesia).

"Selain itu untuk menciptakan hubungan kekeluargaan, kerukunan, kebersamaan, kegotong-royongan antar anggota dan warga masyarakat. Juga membantu kesejahteraan dan saling tolong menolong serta kepedulian antar anggota dan warga masyarakat pada umumnya", tuturnya.

Nandar Radiansyah Aang menambahkan, "Kegiatan ini memelihara, Mengembangkan dan Melestarikan, sehingga dapat terwujudnya ketahanan serta kesadaran masyarakat dalam menjunjung tinggi nilai-nilai luhur Budaya Bangsa di NKRI".

"Membantu meningkatkan kesejahteraan anggota, melalui kemitraan dalam berbagai kegiatan/program  BEZZET, Baik dalam bidang ekonomi, sosial, seni budaya hukum dan hak asasi manusia". Ucapnya.

"Turut serta membantu sebagai kontrol sosial pemerintah dalam menjalankan kebijakan", ujarnya.

"Untuk jajaran kepengurusan Forum Buzzet diantaranya Erik Kurnia sebagai Ketua Pembina, Nandar Radiansyah Aang sebagai Ketua Umum, Firman Rafi'i sebagai Sekretaris, Pandu Ismaya sebagai Bendahara, Riyan Riyadhi sebagai Ketua Harian". Pungkasnya. (Redaksi)
Share:
Komentar

Berita Terkini