RS Bhayangkara Losarang Distribusikan Bantuan dari Polda Jabar

Editor: Redaksi author photo

(Jabarsatu.id), Indramayu - Dalam rangka HUT Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-75, Polda Jabar2 memberikan bantuan sosial kepada masyarakat Desa Puntang yang terdampak Covid-19.

Kegiatan penyaluran bantuan sosial Polda Jabar didistribusikan oleh Ipda Carsa selaku perwakilan dari RS.Bhayangkara Losarang dan diterima langsung oleh Kapolsek Losarang Kompol Mashudi didampingi Kartomo Kuwu Desa Puntang, yang bertempat di Aula Kantor Balai Desa Puntang, Jalan Raya Pantura Desa Puntang, Kecamatan Losarang, Kabupaten Indramayu.

“Pada kesempatan ini sebanyak 200 paket sembako berupa beras dengan isi berat 5 Kg per paket diberikan dari Polda Jabar melalui RS Bhayangkara Losarang untuk didistribusikan kembali kepada 200 KK dan masyarakat Desa Puntang yang terdampak Covid-19,” tutur Kapolsek Losarang Kompol H.Mashudi mewakili Kapolres Indramayu AKBP Suhermanto kepada Paur Subbag Humas Polres Indramayu Iptu Iwa Mashadi. Kamis, (20/08/2020).

Dia menjelaskan, program bantuan paket sembako ini dari Polda jabar dalam rangka memperingati hari kemerdekaan republik Indonesia yang ke 75.

“Semoga bantuan sembako yang diberikan ini dapat bermanfaat bagi warga masyarakat yang menerimanya dan kami bersyukur selama kegiatan dapat berjalan dengan aman lancar dan kondusif dan apa yang kami lakukan bisa berguna dan bisa barokah,” tandasnya. (Fathan Zhafar)
Share:
Komentar

Berita Terkini