Santunan Anak Yatim di Desa Cintaasih

Editor: Redaksi author photo

(Jabarsatu.id), Majalengka - Kegiatan santunan anak yatim dari desa Cintaasih yang bertempat di Blok Sarimukti, Desa Cintaasih, Kecamatan Cingambul kabupaten majalengka (Minggu, 30/08/2020). 

Kegiatan dibuka dengan sambutan dari bapak Kepala Desa Cintaasih H. Enda Junenda dan beliau juga menyampaikan, "terima kasih kepada yang sudah menggalangkan dana, untuk santunan anak yatim ini dan juga kepada Mahasiswa KNM  UNMA yang sudah ikut berpartisipasi dikegiatan ini dan kepada masyarakat Cintaasih", katanya. 
Selain itu tanggapan dari perwakilan Mahasiswa KNM UNMA, Bapak Arief Rijaluddin. S.T.M.T mengatakan, "dari pihak KNM  UNMA mengucapkan terima kasih banyak, kepada bapak Kepdes yang sudah bersedia menerima kehadiran kami mengadakan kegiatan Kerja Nyata Mahasiswa (KNM) di Desa Cintaasih", katanya. 

"dengan kegiatan ini, pihak Universitas Majalengka dan Desa Cintaasih bisa menjalin silaturahmi dan juga banyak pengalaman hasil yang positif", tambahnya. 
Seusai acara sambutan tersebut, kegiatan dilanjutkan dengan pembagian sembako dan uang tunai kepada anak yatim yang dilakukan oleh Kepala Desa Cintaasih dan panitia. 

Dengan kegiatan ini, harapan kedepannya bisa tetap berjalan dan putra/putri peserta santunan semoga bisa menjadi anak yang berbakti bagi keluarga dan negara. (Enceng K)
Share:
Komentar

Berita Terkini