Satlantas Polres Indramayu Lakukan Pengamanan Silahturahmi Calon Bupati

Editor: Redaksi author photo

(Jabarsatu.id), Indramayu - Satlantas Polres Indramayu Polda Jabar melaksanakan pengamanan dan pengaturan arus lalu lintas dalam rangkaian kegiatan Silaturahmi pasangan Independen Cabup dan Cawabup Indramayu. 

Pasangan independen Toto Sucartono dan Deis sebagai pendaftar pertama dikawal tim pemenang dan relawan lebih dahulu menggelar deklarasi dan silaturahmi yang dilaksanakan di Kantor Pemenangan di Desa Karanganyar, Kecamatan Indramayu, Kabupaten Indramayu, Sabtu, (08/08/2020).

Kasat Lantas Polres Indramayu AKP Bambang Sumitro, melalui Paur Subbag Humas Polres Indramayu Iptu Iwa Mashadi mengatakan bahwa giat yang dilaksanakan Satlantas Polres Indramayu dalam rangkaian pengamanan Silaturahmi calon Bupati Indramayu dan wakil Bupati Indramayu perseorangan.


“Dalam giat tersebut, Satlantas Polres Indramayu selama jalannya kegiatan Silaturahmi mengatur Lalu Lintas di Depan Kantor Pemenangan Toto-Deis hingga berakhirnya acara,” terangnya.

Selain itu, Satlantas Polres Indramayu juga tidak lupa menghimbau tim pememangan dan relawan Toto-Deis agar mengikuti Protokol Kesehatan, singkat Iptu Iwa Mashadi.

Selama giat berlansung situasi arus Lalu lintas tetap aman, lancar dan terkendali. (Fathan Jhafar)
Share:
Komentar

Berita Terkini