Selingkuhi Istri Orang Direktur CV. Banjaran Lestari Masuk Penjara

Editor: Redaksi author photo

(Jabarsatu.id), Cirebon - Direktur CV. Banjaran Lestari sekaligus pengusaha limbah dengan inisial RH (37) berasal dari Majalengka diamankan Polresta Cirebon, Dia tertangkap basah ketika berada disalah satu hotel di Cirebon bersama VM (28) yakni istri sah dari YY (30).

RM dan VM saat ini sudah berstatus tersangka, Namun karena VM tengah menyusui dan alasan kemanusian maka VM tidak dilakukan penahanan, hanya RH ditahan di Polresta Cirebon.

Menurut Pengacara Korban, Qorib SH, Perselingkuhan RH dan VM dilakukan sejak tahun 2019 lalu dan sudah tinggal satu rumah, bahkan mempunyai anak laki-laki berusia dua bulan.

"RH melakukan hubungan terlarang dengan VM yang masih berstatus istri sah YY (30), jelas perbuatan kedua tersangka sangat menyakiti dan mengecewakan YY, maka dari itu kami meminta pihak kepolisian mengusut tuntas kasus perselingkuhan ini", tegas Qorib, Jumat (14/08/2020).

Qorib menyebut, YY sangat terpukul dengan kejadian perselingkuhan ini, karena dari hasil perkawinan YY dan VM mereka sudah dikarunia 3 orang anak.

Qorib menegaskan, saat ini status YY dan VM sedang dalam proses perceraian di Pengadilan Agama Majalengka. Sementara status RH dengan VM hanya melakukan pernikahan siri dan tidak terdaftar secara negara.

"Perbuatan pidana melakukan perkawinan, sedangkan perkawinan tersebut akan menjadi halangan yang sah, untuk dilakukan perkawinan kembali, karena statusnya kan masih dalam proses cerai, berarti masih status istri sah," tukas Qorib SH. (Fathan Zhafar)
Share:
Komentar

Berita Terkini