Semarak Memperingati HUT RI Ke-75 Desa Dawuan Kaler

Editor: Redaksi author photo

(Jabarsatu.id), Subang - Untuk memeriahkan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke 75, berbagai acara banyak di gelar oleh masyarakat atau pun pemerintahan Desa beserta karang taruna.

Dari mulai perlombaan balap karung, panjat pinang ataupun turnamen olah raga lainnya. Hampir seluruh lapisan masyarakat ikut terlibat memeriahkan moment HUT Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-75 ini.

Seperti yang dilakukan oleh warga RT. 01 RW. 01 Desa Dawuan Kaler, Kecamatan Dawuan, ini turut memeriahkan HUT Kemerdekaan RI ke-75 ini. Dengan mengadakan perlombaan pukul bantal di atas kali irigasi yang ada di kampungnya.

Perlombaan yang di adakan oleh warga RT. 01 RW. 01 Desa Dawuan Kaler ini, di laksanakan hari (Minggu 16/08/2020). Sehari menjelang peringatan bersejarah bagi rakyat Indonesia, yaitu proklamasi kemerdekaan 17 Agustus 1945.

Perlombaan tersebut di ikuti oleh anak-anak dan dewasa, terlihat cukup unik dan menarik untuk di tonton. 

seperti yang dikatakan salah seorang warga yang enggan menyebut namanya mengatakan, "Perlombaan ini cukup seru untuk di tonton mas, selain unik dan menarik juga menghibur karena lucu. Apalagi saat ada yang kalah jatuh ke kali badannya jadi basah kuyup", ujarnya. (Dadang Jaenudin)
Share:
Komentar

Berita Terkini