Semaraknya Di Hari Ulang Tahun RI ke-75

Editor: Redaksi author photo

(Jabarsatu.id), Subang - 17/8/2020 Antusias warga Kampung Impres Sagalaherang Subang, yang mengadakan perlombaan Gabungan dari 4 RT. di RW. 02. Dalam memeriahkan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-75.

Menerut ketua Panitia Pertandingan Perlombaan, Yayan mengatakan, "Bahwa perlombaan di adakan dalam satu RW dan penggabungan 4 RT Merupakan inisiatif Warga dalam memeriahkan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke -75".

Dikatakan juga bahwa, "dalam pertandingan ini merupakan rasa syukur warga masyarakat, dan untuk saling silaturahmi antar RT supaya mereka bisa saling mengenal lebih dekat. Maka momen seperti inilah yang sangat pas dan bisa mengenang atas jasa para pejuang yang telah memerdekaan Tanah Air Indonesia tercinta ini". Ujarnya.


"Maka sebagai bangsa yang  besar, kita tidak boleh melupakan jasa-jasa para pahlawan. Walaupun acara ini dilakukan dalam situasi negara kita sedang mengalami suatu wabah Covid-19, tidak menyurutkan semangat para peserta pertandingan perlobaan 17 an ini". Tambahnya.

Yayan juga mengucapkan terima kasih kepada Pak RW dan Warga Masyarakat yang telah menyumbangkan, tenaga, pikiran dan materi nya sehingga acara perlombaan ini terlaksana dengan lancar dan meriah". Pungkasnyanya. (Mulya,S.H)
Share:
Komentar

Berita Terkini