Sepeda Motor Nyerudug Mobil di Jahim

Editor: Redaksi author photo

(jabarsatu.id), Majalengka -  Sebuah sepeda motor yamaha mx menabrak sebuah mobil x-pander di depan mesjid Shirothul Hudha Jahim, Cintaasih, Cingambul, Majalengka. 

Diketahui pengendara motor yamaha mx berasal dari Cigasong Majalengka dan sedang bertujuan ke Tasik Malaya. 

Dalam kejadian tersebut menurut saksi kejadian yang tidak mau disebutkan namanya mengatakan, "motor yamaha mx sedang melaju kira-kira dalam kecepatan 80 km/jam, dan di depanya ada sebuah mobil x-pander. Tiba-tiba mobil tersebut mengurangi kecepatan, sehingga motor yamaha mx yang tepat dibelakang mobil tersebut menabrak bagian belakang mobil, dan tidak ada korban jiwa", katanya. Jum'at, 31/07/2020.

Dari kejadian tersebut lampu rem belakang mobil pecah dan spakbor motor beserta lampu depannya rusak. 

Menurut keterangan warga lainya mengatakan, "mungkin pengendara tersebut sedang kerasukan sapi qurban sehingga dia pengenya nyeluduk terus atau bisa jadi juga lagi ngetes ilmu raga kuat apa enggaknya", katanya. 

Diketahui pengendara motor tersebut meminta ganti rugi kepada pengendara mobil, dan warga setempat ikut menjadi penengah diantara korban kecelakaan tersebut. 
Setelah dirundingkan pengendara mobil memberikan kompensasi kepada pengendara motor tersebut karena dia mengakui kesalahannya. (Enceng k)
Share:
Komentar

Berita Terkini