Sinergitas Bimas Polri Polsek Kalijati dengan Pemerintah Desa

Editor: Redaksi author photo

(Jabarsatu.id), Subang -  Dalam pembangunan Renovasi sarana Pemandian umum serta akan dibangunnya Taman dan Tempat bermain bagi anak dan masyarakat (Selasa, 04/08/2020).

Dilokasi, pembangunan yang bertempat, di Kampung Cidadap RW. 04 Desa Tanggulun Timur, Kecamatan Kalijati tersebut. Turut hadir pula Bimas Polri dari Polsek Kalijati, sebagai bentuk Sinergitas dan dukungan kepada Pemerintahan Desa dan masyarakat.

Brigadir. Hari Rahmat Fauzi selaku Bimas Polri Desa Tanggulun Timur dari Polsek Kalijati, mengatakan, "Alhamdulillahi dengan pelaksanaan pembangunan sarana pemandian umum, serta akan dibangunnya taman dan tempat bermain bagi anak dan masyarakat ini emoga bisa bermanfaat", ujarnya.

"Terutama bagi anak dan masyarakat setempat untuk bermain dan bersantai bersama keluarga, sehingga tidak perlu lagi jauh-jauh pergi keluar Kota untuk berwisata", lanjutnya.

Selain itu Beliau menghimbau kepada masyarakat , "semoga kedepannya masyarakat bisa bekerjasama dengan pemerintah Desa, atau pun aparatur setempat untuk menjaga dan melestarikan tempat ini apabila sudah dibangun nanti". Pungkasnya. (Dadang Jaenudin)
Share:
Komentar

Berita Terkini