Siswi Korban Pembunuhan di Rancaekek Bandung di Semayamkan

Editor: Redaksi author photo

(Jabarsatu.id), Majalengka -  Duka mendalam yang di alami keluarga korban pembunuhan yang terjadi di Rancaekek, Kabupaten Bandung (Kamis, 06/08/2020).

Korban pembunuhan tersebut dibawa dari Bandung dan di semayamkan di Jahim atau blok. Candana Desa. Cintaasih Kecamatan. Cingambul Kabupaten Majalengka pada kamis (06/08/2020) pada pukul 22:13 wib. 

Dalam acara pemakaman tersebut, keluarga korban sempat histeris dan diketahui korban adalah anak yang paling pendiam di dalam keluarga dan paling baik. 

Menurut adik korban mengatakan, "Kaka adalah orang yang paling diam dan penurut di banding dengan saya. Dia anak yang paling baik dikeluarga saya," ujarnya. 

Isak Tangis dan sedih menyelimuti saat jenazah korban tiba di Jahim, langsung disholati di mesjid Shirothul Hudha oleh warga dan keluarga korban yang dipimpin Ustad. Yaya Supriyadi. 

Setelah selesai disholati, jenazah korban langsung dibawa ke pemakaman keluarga yang berada di samping sekolah SDN Cintaasih 2. Keluarga, Tetua, Ulama dan warga yang turut hadir dilokasi menyaksikan proses pemakaman. 

Keluarga korban mengucapkan terima kasih, kepada warga dan para tetua yang sudah hadir diacara pemakan yang diwakili oleh Ustad. Yaya Supriyadi. (Enceng k)
Share:
Komentar

Berita Terkini