SMPN 2 Cingambul Wajibkan Siswa Pakai Masker

Editor: Redaksi author photo


(Jabarsatu.id), Majalengka - Setelah dinas pendidikan Majalengka melayangkan surat edaran, yang diketahui dan disetujui oleh Bupati kepada sekolah dasar dan sekolah menengah. Tentang mewajibkan menggunakan masker saat proses pembelajaran tatap muka di sekolah, smpn 2 cingambul sudah menerapkan peraturan tersebut. 

Para siswa sudah mengenakan masker sesuai peraturan, dan terlihat tempat mencuci tangan dihalaman kelas. 

Menurut keterangan salah seorang guru yang bernama Bapak Edin mengatakan, "siswa SMPN 2 Cingambul, sudah semuanya memakai masker sesuai peraturan untuk menjaga keselamatan, kesehatan dan memutus mata rantai Covid-19 di lingkungan sekolah", katanya. Kamis, (27/08/2020).


"kepala sekolah, Saepudin, S.pd. menyarankan para guru untuk memantau dan menghimbau kepada para siswa, untuk selalu mentaati protokol kesehatan yang berlaku disekolah yang dimana sudah ditetapkan dalam surat edaran yang diberikan oleh pihak pemerintah kepada sekolah-sekolah sd dan smp", tambahnya. 

Dengan demikian langkah ini begitu bagus dimasa new normal ini dengan adanya peraturan tersebut selain para siswa dapat melakukan proses pembelajaran tapi dapat juga menjaga kesehatan para pelajar. (Enceng k)
Share:
Komentar

Berita Terkini