Sosialisasi Pencegahan Covid-19

Editor: Redaksi author photo

(jabarsatu.id), Majalengka - Dua lembaga besutan pemerintah Daerah Kabupaten Majalengka Dinas Perhubungan & Polisi Pamong Praja (Pol PP) sedang melakukan sosialisasi dalam pencegahan Covid-19.

Berdasarkan Pergub Jawa Barat No. 60 Tahun 2020 dan Perbup Kabupaten Majalengka No. 74 Tahun 2020 tentang penerapan disiplin protokoler kesehatan.

Pada hari ini (Kamis, 6/08/2020), di Taman Dirgantara Munjul, melaksanakan operasi gabungan untuk mensosialisasikan wajib pake masker. Mengingat dalam situasi pandemi di Kabupaten Majalengka sendiri kembali masuk pada zona merah. 

Dalam pelaksanaan sosialisasi ini, disampaikan oleh salah satu Komandan Polisi Pamong Praja, Bapak H. Iskandar "masih saja ada beberapa oknum pegawai ASN yang membawa masker, tetapi tidak dipake. Kebanyakan malah masyarakat yang tidak Bawa maker". 

Menurutnya, "jika mulai besok masih terjadi pelanggaran / tidak mengikuti aturan serta arahan protokoler kesehatan, akan dikenakan sangsi administrasi dan denda sebesar Rp. 100.000", demikian dalam penyampaiannya. (Badrun)
Share:
Komentar

Berita Terkini