Tata Janeeta - Cinta Sebodoh Ini

Editor: Redaksi author photo


(jabarsatu.id) Jakarta – Tata Janeeta memang juaranya jika berbicara cinta. Kali ini, ia kembali berbicara mengenai kisah sebuah hubungan dua insan manusia dengan sebuah lagu. Penyanyi dengan nama lahir Shinta Dewi tersebut baru mengenalkan single barunya berjudul “Cinta Sebodoh Ini”. Lagu itu adalah hasil kolaborasi dengan Ade Nurulianto yang juga dikenal dengan Ade Govinda.

Lirik yang ditulis oleh Tata Janeeta berhasil dibawakannya dengan begitu dalam. Belum lagi, suara khas Tata Janeeta begitu mendominasi di lagu ini. Wanita kelahiran Bandung ini bercerita mengenai seseorang yang mencintai kekasihnya terlalu dalam.

Yang menarik, orang tersebut mencintai pasangannya yang menurut kebanyakan individu tidak layak untuk dicintai. Cinta yang membuat manusia begitu bodoh bertahan dalam hubungan penuh kecurangan atas nama cinta.

Dari dapur musik, Ade Govinda memainkan perannya. Melodi dan aransemennya ia buat sedemikian rupa dan sukses mengantarkan pesan yang disampaikan Tata Janeeta.

Meski punya pesan yang dalam, “Cinta Sebodoh Ini” ternyata dibuat secara singkat. Tata Janeeta dan Ade Govinda cuma butuh waktu 1 jam untuk menyelesaikannya, sedangkan proses aransemen dan mixing digarap selama sebulan.

Akan sangat disayangkan jika lagu ini hanya menjadi koleksi pribadi Tata Janeeta dan Ade Govinda saja. Oleh karena itu Le Moesiek Revole sebagai label merilisnya pada hari hari ini, Kamis, 30 Juli 2020, serentak di seluruh stasiun radio di Indonesia dan di channel YouTube Le Moesiek Revole. (Redaksi)


Share:
Komentar

Berita Terkini