Tiga Pilar Kecamatan Karangampel Indramayu Gelar KRYD

Editor: Redaksi author photo


(Jabarsatu.id),  Indramayu - Dalam rangka masa transisi adaptasi kebiasaan baru atau AKB pencegahan penyebaran Virus Corona (Covid-19), 3 pilar, TNI-Polri dan Pol PP Kecamatan Karangampel gelar KRYD pendisiplinan masyarakat.

Kegiatan tersebut dilaksanakan di wilayah hukum Polsek Karangampel, Kecamatan Karangampel, Kabupaten Indramayu, Senin, (10/08/2020).

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Karangampel Kompol Heriyadi, MD, S.H, dengan jumlah personil yang dilibatkan antara lain, dari Polsek Karangampel (4) personil, Koramil 1608 (2) personil dan Pol PP Karangampel (1) anggota.

 

Kompol Heriyadi melalui Paur Subbag Humas Polres Indramayu Iptu Iwa Mashadi menuturkan, “kegiatan rutin ini bertujuan pendisiplinan masyarakat, dalam rangka adaptasi menuju kebiasaan baru di wilayah hukum Polsek karangampel”.

“Dalam giat tersebut Tiga Pilar Karangampel menghimbau masyarakat Karangampel, selama transisi AKB agar tetap memperhatikan protokol kesehatan dalam rangka pencegahan penyebaran Virus Corona (Covid-19),” ucapnya.

Sambungnya, giat ini bertujuan untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

“Mari sama sama kita terapkan himbauan pemerintah ini, agar kita semua bisa bebas dan terhindar dari virus yang mematikan ini,” tegasnya.

Kapolsek berharap, lanjut Iptu Iwa, semoga pandemi ini segera berkhir dan kita semua bisa beraktifitas seperti biasa kembali. (Jones)

Share:
Komentar

Berita Terkini