Truk Pasir Mengalami Rem Blong

Editor: Redaksi author photo


(Jabarsatu.id), Kuningan -  kecelakaan di jalan banyak disebabkan beberapa faktor,diantaranya faktor human error atau kesalahan tehnis dari kendaraan yang kurang pengawasan dan pengecekan.

Seperti yang terjadi di jalan Cengal – Pasiripis Kecamatan Japara Kabupaten Kuningan, sebuah truk bertmuatan pasir menabrak pohon dipinggir jalan, kondisi depan truk tersebut rusak berat.

Tepatnya di hari Senin (3/08/2020) pukul 13.00 WIB, diduga karena rem blong saat melewati turunan jalan, sehingga mengakibatkan supir harus membanting stirnya kearah kiri. Supir tersebut mengalami luka berat, sehingga terpaksa harus dilarikan ke rumah sakit terdekat. Identitas korban masih belum diketahui berasal dari daerah mana.

Menurut salah satu saksi yang melihat yang bernama Yoga mengatakan, “kejadian tersebut disebabkan karena mobil truk mengalami rem blong, sehingga mengakibatkan kecelakaan tunggal, Tidak ada korban lainnya selain supir yang mengemudikan truk yang mengalami luka-luka, dan tidak jarang sering terjadi kecelakaan di wilayah tersebut”, pungkasnya. (Ozi)


Share:
Komentar

Berita Terkini