Truk Pengangkut Tebu Terbalik

Editor: Redaksi author photo

(Jabarsatu.id), Pasir Bungur - Sebuah mobil pengangkut tebu berplat nomor kendaraan BE 9859  C terbalik percis didepan pabrik gula pasir bungur, diruas jalan raya Purwodadi, Sukamandi. Yang berlokasi di Kecamatan Purwadadi, Kabupaten Subang, Sabtu malam (01/08/2020).

Karena posisi kendaraan yang melintang menutup badan jalan serta sedang di evakuasi, maka untuk sementara lalu lintas yang dari arah Sukamandi menuju Purwadadi dan dari arah sebaliknya, dialihkan kedalam area pabrik gula.

Menurut pak Hermawan, selaku Komandan Regu (Danru) security di pabrik gula tersebut, saat ditemui awak media jabarsatu.id, "kejadian terjadi sekitar pukul 19.00. Bermula ketika mobil pengangkut tebu tersebut hendak belok ke Jalan Raya arah Purwadadi, tiba-tiba mobil tersebut terbalik. Dan sejauh ini belum di ketahui penyebabnya ujarnya.


"Petugas aparat kepolisian dari Polsek Purwadadi sudah dihubungi dan sedang dalam perjalanan, jadi untuk sementara pengaturan lalu lintas dilakukan oleh security pabrik dibantu oleh warga", pungkasnya.

Menurut saksi mata yang enggan menyebutkan namanya mengatakan, "tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut katanya. Sang pengemudi truk tersebut tidak bisa ditemui, ketika akan di konfirmasi oleh awak media jabarsatu.id. (Dadang Jaenudin)
Share:
Komentar

Berita Terkini