Wakapolres Majalengka Pantau PSBB di Swalayan Toserba Kadipaten

Editor: Redaksi author photo

(Jabarsatu.id), Majalengka - Dalam rangka peningkatan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) berjalan baik dalam situasi Adaptasi Kebiasaan Baru di Wilayah Kabupaten Majalengka, Waka Polres Majalengka KOMPOL Sumari S.H melaksanakan pengecekan Personil di Posko PSBB Proporsional dan pantauan pada Swalayan Toserba Kadipaten Kabupaten Majalengka, Minggu (9/8/2020).

Kegiatan pengecekan yang dilaksanakan dalam rangka pengecekan personil pengamanan PSBB proporsional Kabupaten Majalengka, yang di fokuskan di lokasi yang menjadi skala prioritas masyarakat.

Dengan tujuan memberikan pemahaman kepada masyarakat, himbauan yang disampaikan agar masyarakat lebih menyadari pentingnya penerapan protokol Keselamatan pandemi untuk dirinya sendiri maupun lingkungan sekitar.


Pada kesempatan tersebut Waka Polres Majalengka KOMPOL Sumari SH menekankan agar petugas jaga Posko PSBB Proposional dilokasi Surya Kadipaten tetap melakukan Pemantauan dan Himbauan kepada Pengunjung Toserba Surya Wajib mencuci tangan sebelum masuk berbelanja, harus menggunakan Masker, Cek Suhu tubuh.

Selain berikan himbauan jangan berkerumun dan jaga jarak, hal ini dilakukan sesuai dengan Protokol Kesehatan dalam rangka Adaptasi Kebiasaan Baru guna Percepatan Pencegahan Covid 19. Kegiatan tersebut dilaksanakan sesuai dengan Anjuran Pemerintah dalam rangka Adaptasi Kehidupan Baru guna untuk memutus mata rantai penyebaran Virus Corona Covid 19. (Aris Raharjo)
Share:
Komentar

Berita Terkini