Warga Curugagung Mengadakan Bermacam Kegiatan Lomba

Editor: Redaksi author photo

 

(Jabarsatu.id), Subang - Dalam Rangka Menyambut Hari Ulang Tahun RI ke - 75 Warga Masyarakat Curugagung melakukan kegiatan bermacam perlombatan di hari Senin 17/08/2020.

Menurut panitia penyelenggara perlombaan khusus anak-Anak yang diketuai oleh Kang Kalam warga Kampung Warung mengatakan, “Bahwa kegiatan perlombaan ini dikhususkan bagi anak SD dan MTs. supaya mereka bisa Merasakan kegembiran antar teman seperti lomba makan kerupuk. balap karung, panjat pinang dan lainnya yang dilombakan dalam rangka HUT RI Ke-75”.

“Maka dengan ini anak-anak yang Usia Sekolah bisa menghilangkan rasa jenuh dan bisa bertemu sesama rekan sekolah, dikarenak selama ini mereka tidak pernah bertemu selama kurang lebih 5 bulan ini akibat Covid-19”. Ujarnya.

Lain lagi dengan Panitia yang dikhususkan untuk orang Dewasa yaitu Kang Ajat selaku Ketua Karang Taruna tingkat RW asal Batukapur, Desa Curugagung, Kec. Sagalaherang Subang mengatakan, "Bahwa Kegiatan Perlombaan ini di Khususkan untuk Orang-Orang Dewasa (anak muda) dan dalam kegiatan ini di arahkan dalam lomba volly ball antar Dusun Se - Desa Curugagung yang lokasi pertandingan nya masuk wilayah Rt.25/ 04 Kampung Batukapur”.

“Tujuan Perlombaan ini selain Memperingati 17 Agustusan, untuk menjalin dan mempererat rasa solidaritas dan kebersamaan antar anak muda dan mengenalkan semangat juang untuk mencapai suatu tujuan yang ingin dicapai. Dimana dulu para pejuang merembut kemerdekaan dengan semangat juang yang tinggi sehingga tercapailah kemerdekaan sampai saat ini yang kita rasakan”. Ucapnya.

“Kegiatan ini bisa berjalan dengan baik dan lancer, berkat dukungan warga sekitar yang telah dengan sendirinya mengumpulkan dana secara bersama-sama dengan cara swadaya”, pungkasnya. (Mulya.S.H)

Share:
Komentar

Berita Terkini