Warung Kejo Prasmanan Obos

Editor: Redaksi author photo

(Jabarsatu.id), kuningan - Warung Kejo Prasmanan Obos, terletak di jalan Siliwangi Cirendang sebelah selatan taman cirendang. Mempunyai cabang di daerah Subang dan Majalengka.

Di Warung Prasmanan Obos, menyediakan makan yang enak dan menggugah adrenalin bagi penyuka pedas. Juga mempunyai nama menu yang unik, seperti nasi kulit paru nalaktak, sop iga janda, ayam penyet sambal juralit, nasi dadar gimbalwati dan masih banyak lagi.


Menurut pemilik Warung Kejo Prasmanan Obos, Helmy Ramadhan Al Ansari mengatakan, "Usaha ini dirintis dari tahun 2014 hingga sekarang, sekitar 6 tahun lamanya". Ujarnya.

Warung Kejo Prasmanan Obos selain melayani makan ditempat, juga menerima pesanan untuk berbagai acara-acara seperti rapat, pelatihan serta pernikahan". Ucapnya.



Menurut Anay (37) driver ojol, "warung Kejo Prasmanan Obos banyak masuk ke orderan. jadi alhamdulillah membantu pendapatan kami". ujarnya.

Kepada masyarakat yang melintas jalan Siliwangi Cirendang atau yang main disekitar taman cirendang, rasanya kurang mantap kalau tidak  mampir/singgah ke warung Kejo Prasmanan Obos". Pungkasnya. (Nana)
Share:
Komentar

Berita Terkini