Aparat Gabungan Gelar Apel Kesiapan Pasukan Pengamanan Touring Forkopimda Jabar

Editor: Redaksi author photo
Majalengka, - Kodim 0617/Majalengka bersama Polres Majalengka, Subdenpom Kadipaten dan jajaran instansi Pemerintah Daerah Kabupaten Majalengka, menggelar apel kesiapan pasukan pengamanan dan sarana prasarana kegiatan dalam rangka persiapan touring Forkopimda Jawa Barat, Minggu (19/09/2020).

Adapun agenda dalam kegiatan tersebut yakni penyerahan mobil Maskara (Mobil Aspirasi Kampung Juara) kepada Pemerintah Kabupaten Majalengka dan pelaksanaan Baksos di Desa Bantaragung, Kecamatan Sindangwangi, Majalengka.
Dalam amanatnya, Dandim 0617/Majalengka, Letkol Inf Andik Siswanto, melalui Kasdim 0617/Majalengka, Mayor Inf Sugiyono menyampaikan, maksud dan tujuan kegiatan tersebut, untuk mengecek kesiapan personil dan sarana prasarana dalam rangka mendukung pelaksanaan touring dan Baksos Forkopimda Jawa Barat.

Kegiatan ini, kata dia, penyiapan pengamanan rute touring serta tempat pelaksanaan bakti sosial dan penyerahan mobil Maskara kepada Pemkab Majalengka.
"Perhatikan faktor keamanan selama pelaksanaan kegiatan ini berlangsung, baik personel maupun materi," Katanya.

Ia pun berharap, semua bagian mengetahui tugas dan tanggungjawab yang dibebankan, sehingga siapa berbuat apa harus dimengerti dan dipahami oleh masing-masing personil.

"Dan tidak kalah pentingnya pelaksanaan protokol kesehatan kepada seluruh peserta touring dan petugas wajib dilaksanakan," Ucapnya.
Hal yang sama juga diungkapkan Wakapolres Majalengka, Kompol Sumari, bahwa pihaknya meminta kepada seluruh jajaran personel gabungan yang terlibat dalam pengamanan touring Forkopimda Jawa Barat ini, agar laksanakan tugas pengamanan dengan sebaik-baiknya.

"Mari kita bekerja sama demi suksesnya kegiatan untuk menunjukkan bahwa Kabupaten Majalengka adalah kota tujuan wisata yang layak untuk dikunjungi dan aman serta nyaman," pungkasnya. (KF-23)
Share:
Komentar

Berita Terkini