Bendungan Katulampa Bogor Siaga 1

Editor: Redaksi author photo
Bogor, - Bendungan katulampa di jln. pemuda 2 no. 32 Sindangrasa, RT. 04/RW.19, Katulampa, kec. Bogor bahwa pada hari senin 21/09/2020 pukul 18:00 wib telah diberlakukan siaga 1 oleh walikota bogor dan penjaga bendungan. 

Menurut keterangan pak andi selaku penjaga bendungan mengatakan, "pukul 18.00 wib tadi dilaporkan kepada Walikota Bogor, pihak walikota langsung mengatakan siaga satu di bendungan Katulampa ini. Dikarenakan ketinggian air telah mencapai 250 cm". Senin, 21/09/2020.

Walikota Bogor Bima Arya Sugiarto mengatakan, "pada hari senin tanggal 21 september 2020, pak Andi selaku penjaga bendungan Katulampa melaporkan bahwa bendungan masuk siaga 1 dikarenakan ketinggian air mencapai 250 cm. Gubernur DKI Jakarta juga sudah saya hubungi dan diberi tahu untuk bersiap siaga".

Beliau juga menghimbau masyarakat yang ada lintasan sungai ciliwung, harus bersiap siaga dan berharap hati-hati, "alhamdulillah yang tadinya ketinggian air 250 cm sekarang mulai surut tapi saya menghimbau kepada warga bogor yang berada dilintasan sungai ciliwung untuk waspada dan bersiap siaga". Ungkap Bima Arya Sugiarto. 
"Gubernur DKI sudah dihubungi agar warganya untuk waspada, dan insyaallah kami bisa mengatasi masalah ini dan tentunya bekerja sama dengan para warga juga". Pungkasnya. (BW-01)
Share:
Komentar

Berita Terkini