Bhabinkamtibmas Polsek Sukahaji Sosialisasikan 3M di Pangkalan Ojek

Editor: Redaksi author photo
MAJALENGKA, - Polres Majalengka Sektor Sukahaji Mengantisipasi penyebaran covid-19 yang semakin hari semakin meningkat, Bhabinkamtibmas Polsek Sukahaji Bripda Nia menyambangi pangkalan ojek untuk disiplin memakai masker jika keluar rumah.

Pangkalan ojek yang disambangi dan berikan himbauan oleh pihaknya yakni di Desa Palabuan Kecamatan Sukahaji Kabupaten Majalengka, Jum’at (25/09/202).

Kapolsek Sukahaji Iptu H. Dadang Supriadi S.H mengatakan, "kegiatan yang dilakukan Bhabinkamtibmas ini, untuk memberikan himbauan menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat kepada tukang ojek serta menghimbau untuk tetap menggunakan masker dan jaga jarak untuk antisipasi penyebaran Covid-19 di wilayah Sukahaji".

“Ini tugas yang harus aktif memberikan himbauan, sebagai bentuk kepeduliannya terhadap warga masyarakat di tengah mewabahnya covid-19,” Ucap Kapolsek.

Kegiatan himbauan ini, kata Kapolsek, "akan terus dilakukan agar masyarakat lebih memahami pentingnya mentaati anjuran pemerintah terkait Protokol kesehatan.
Sambang kamtibmas dengan tema disiplin memakai masker yang dilakukan Bhabinkamtibmas setelah dengan kebijakan pemerintah agar setiap warga menggunakan masker saat beraktivitas diluar rumah menuju adaptasi kebiasaan baru. Tambah Iptu H Dadang Supriadi SH. (AR-31)
Share:
Komentar

Berita Terkini