Bupati Majalengka Dampingi Gubernur Jawa Barat Kunjungi Desa Wisata Bantar Agung.

Editor: Redaksi author photo
Majalengka, - Bupati Majalengka H. Karna Sobahi menghadiri Kunjungan kerja Gubernur Jawa Barat dan Silaturahmi Forkopinda Jawa Barat bertempat di Desa Bantaragung Kecamatan Sindangwangi Minggu (20/09/2020). Dalam kegiatan tersebut juga sekaligus penyerahan bantuan sembako bagi masyarakat bantragung dan penyerahan mobil aspirasi kampung juara (Maskara) untuk 7 desa yang ada di Kabupaten Majalengka.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolda,  Pangdam 3 Siliwangi,  Kajati,  Wakil ketua DPRD provinsi Jawa Barat, Wakil Bupati,  Ketua DPRD,  Sekda dan Forkopinda Kab. Majalengka.

Bupati Majalengka DR.H.Karna Sobahi, M. M.Pd dalam sambutanya menghaturkan banyak terima kasih kepada Gubernur yang telah banyak memberikan bantuan kepada Kabupaten Majalengka.
Bantuan mobil  aspirasi kampung juara (Maskara) yang telah diterima sebanyak 14 untuk desa dan ini sangat membantu bagi desa yang ada di Kabupaten Majalengka.  Dengan adanya mobil Maskara  Kegiatan masyarakat di desa - desa semakin maju baik bidang sosial dan budaya apalagi di saat covid 19 ini dimangfaatkan untuk sosialisasi bahaya dan pencegahan covid 19.

Dengan kehadiran  Pak Gubernur di Bantar Agung ini juga sangat membantu masyarakat disabilitas dan jompo dengan diberikannya  bantuan sembako sebanyak 500 paket. 

" Ini sangat membantu sekali buat masyarakat  apalagi di saat situasi perekonomian yang sulit akibat wabah covid 19" , tutur Bupati 

Sementara Gubernur Jawa Barat H. Ridwan Kamil dengan adanya bantuan mobil maskara ini diharapkan masyarakat desa lebih inovatif. 
Pemberian kendaraan Maskara ini khusus bagi desa-desa yang dinilai berprestasi. Kendaraan Maskara merupakan inovasi Pemprov Jabar, agar setiap desa bisa meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

Menurut Kang Emil kendaraan Maskara itu multifungsi sehingga dapat dimanfaatkan oleh masyarakat desa untuk mengangkut hasil pertanian, hiburan maupun sebagai pondok bersalin desa (Polindes). (AR-31)
Share:
Komentar

Berita Terkini