HUT FKPPI Ke-42 Kota Cirebon Dihadiri Kasdim 0614 yang Mewakili Dandim

Editor: Redaksi author photo
KOTA CIREBON, - Peringatan HUT GM FKPPI ke-42 tingkat Kota Cirebon diselenggarakan di Pendopo 76 Makodim 0614/Kota Cirebon, untuk tahun ini mengambil tema "Solid Kuat Militan Bersama Pancasila".

Pantauan Jabarsatu.id HUT GM FKPPI dihadiri Mayor Inf Tatang Basujata Kasdim 0614/Kota Cirebon mewakili Dandim, Kamis, (24/09/2020).

Ketua GM FKPPI Kota Cirebon, Dani Djaelani menyampaikan, pada usia yang ke-42 GM FKPPI telah mengalami berbagai dinamika dari Orde Baru sampai Reformasi dengan tetap memegang teguh Pancasila dan UUD 1945 dalam kehidupan berbangsa dan bernegara.

"GM FKPPI harus menjadi bagian dari Bangsa dan Negara dalam melaksanakan pembangunan baik lahir maupun batin" ucap Dani.

Dalam sambutannya Kasdim 0614/Kota Cirebon mengucapkan terima kasih kepada GM FKPPI Kota Cirebon atas partisipasi dan kerja samanya dalam setiap kegiatan sosial kemasyarakatan yang dilakukan oleh Kodim Kota Cirebon.

"Sikap militansi dan semangat Bela Negara GM FKPPI Kota Cirebon sudah teruji dan harus dipertahankan bahkan ditingkatkan", kata Kasdim.
Adapun pada peringatan HUT ke 42 GM FKPPI diakhiri dengan pemotongan kue dan santunan kepada anak yatim piatu serta turut hadir dalam kegiatan tersebut, yakni Danlanal Cirebon, Dandenpom III/3 Cirebon, perwakilan Polres Cirebon Kota, Kadinsos Kota Cirebon dan perwakilan dari LSM dan Ormas se Kota Cirebon. (KF-21)
Share:
Komentar

Berita Terkini