Ibu Maryati Yang Membutuhkan Bantuan

Editor: Redaksi author photo

Cirebon, - Siapa yang ingin melihat orang tua terutama seorang ibu sakit tidak berdaya. Seperti halnya Ibu Maryati yang mengalami sakit tumor.

Iba hati ini melihat kondisinya sekarang, 7 bulan lamanya berjuang melawan tumor yang bersarang di leher dan kepalanya. Bolak balik ke RS Medimas, RS Waled, RS Dharmais hingga RS HS Bandung.

Dan saat ini ibu Maryati berada di rumah bersama suaminya, Sulaeman yang setia selalu mendampingi di sampingnya. Mereka berdua sudah sangat kelelahan dan hampir menyerah.

Tubuh ibu Maryati kini tinggal berbalut tulang, bobotnya menurun drastis akibat tak dapat asupan makanan secara baik. Dari hidungnya mengucur terus darah hingga harus disumpal tissue. 

Bagi anda yang berkelebihan rezeki untuk sedikit saja mau berbagi, setidaknya dengan donasi ini ibu Maryati masih merasa diperhatikan sehingga mengembalikan semangat hidupnya.

Anda bisa datang langsung menuju kontrakannya di Dukuh Semar, RT. 01 RW. 03 Harjamukti kota Cirebon. Atau bisa menghubungi nomer 0817-4244-34, untuk diantar sampai ke lokasi.

Sudah berbulan bulan mereka berjuang demi kesembuhan, sampai-sampai kontrakan belum terbayar selama 6 bulan. Sungguh, mereka butuh kita. (BS-131)
Share:
Komentar

Berita Terkini