Indahnya Wisata Alam Bukit Pamoroan Majalengka

Editor: Redaksi author photo

Majalengka, - Baru-baru ini di blok Gorono, desa Sedaraja, kecamatan Cingambul, kabupaten Majalengka Jawa barat, sedang viral wisata alam bukit Pamoroan. Wisata tersebut sangat cocok untuk orang-orang yang suka ngecamp dan berswa foto. 

Wisata alam bukit Pamoroan tersebut, menyediakan pemandangan yang begitu indah dan nuansa alam yang asri serta sejuk. Membuat para pengunjung bisa menikmati moment liburan atau bersantai menjadi lebih indah. 

Menurut keterangan salah seorang pengelola wisata bukit pamoroan, baru-baru ini untuk pengunjung lumayan membludak dan sedang dibicarakan hangat di sosmed maupun di masyarakat. 

"untuk sekarang, bukit Pamoroan lumayan banyak pengunjung yang ngecamp atau sekedar berswa foto. ada juga beberapa yang mengadakan acara-acara lain misalnya ngaliwet/atau makan bareng". Ujarnya (Sabtu, 19/09/2020).

"masyarakat sangat antusias datang ke tempat tersebut, terutama dikalangan muda-mudi yang suka berlibur. Banyak juga pasangan yang datang untuk berfoto di Batu Jodoh, selain unik pemandangan di batu jodoh ini sangaat bagus. Karena bisa langsung lihat gunung Ciremai yang dimana bisa dijadikan background untuk berfoto", tambahnya. 

Eris seorang pengunjung mengatakan, "sangat senang dan seru juga disini, selain udaranya sejuk juga pemandangan bagus dan sangat indah. Kebetulan saya baru beres ngecamp semalam, bareng teman-teman juga dan semalam kami sangat menikmati ngecamp di bukit pamoroan ini". Ungkapnya. 

Dengan adanya wisata ini, diharapkan dapat menambah pekonomian masyarakat sekitar. Juga bisa menjadi salah satu destinasi wisata populer di dalam negeri hingga ke mancanegara, tentunya seirama dengan wacana Bupati Majalengka yang ingin mengutamakan pengembangan wisata di Majalengka. (V-15)
Share:
Komentar

Berita Terkini