Kapolres Majalengka Panen Pepaya Dan Labu di Desa Tangguh Majasuka

Editor: Redaksi author photo

(Jabarsatu.id), Majalengka - Kapolres Majalengka AKBP Dr. Bismo Teguh Prakoso bersama Muspika Palasah melaksanakan panen Pepaya dan Labu, bertempat di Desa Majasuka Kecamatan Palasah Kabupaten Majalengka, Selasa (1/9/2020).

Areal tanaman berupa Pepaya dan Labu yang dikembangkan oleh warga Desa Majasuka, sebagai Desa Tangguh Raharja ini merupakan progam ketahanan pangan menghadapi pandemi Corona Virus Disease 2019 (Covid-19).

Program ketahanan pangan, Program Kapolri bersama Panglima TNI sebagai implementasi kebijakan Presiden RI menghadapi Covid-19. Panen Pepaya dan labu dalam rangkaian ketahanan pangan yang dikembangkan petani Desa Majasuka sebagai Desa Tangguh.
Di awal kegiatan, Kapolres Majalengka AKBP Dr. Bismo Teguh Prakoso bersama Muspika Palasah membuka dimulainya Panen Pepaya dan Labu dalam rangka “Ketahanan Pangan” di tengah Pandemi Covid-19 yang di pelopori oleh Polres Majalengka.

Tidak lupa dalam kegiatan tersebut Kapolres himbau kepada masyarakat, tentang pentingnya Mengikuti Protokol kesehatan melalui 3M Memakai Masker, Mencuci Tangan dan Menjaga Jarak. Untuk mencegah penyebaran Covid-19 dalam rangka Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB).

Hasil Panen Pepaya dan Labu di lahan Desa Majasuka, langsung dibagikan kepada warga yang terdampak Covid-19. Dalam rangka mewujudkan Ketahanan pangan Polres Majalengka menuju Adaptasi Kebiasaan Baru Dimasa Pandemic Covid-19.
Panen Pepaya dan Labu dihadiri langsung Kapolres Majalengka, Kasat Binmas, Kasat Intelkam Kapolsek Palasah, Camat Palasah, Danramil Palasah, Kepala Desa Se Kecamatan Palasah, dan Puluhan Warga yang menerima Hasil Panen Pepaya dan Labu. (Aris R)
Share:
Komentar

Berita Terkini