Kapolres Majalengka Pimpin Acara Syukuran Hari Jadi Polwan ke-72

Editor: Redaksi author photo

(Jabarsatu.id), Majalengka - Memperingati HUT Polwan ke-72, jajaran Polwan Polres Majalengka, Kapolres Majalengka AKBP Dr. Bismo Teguh Prakoso, didampingi Ibu Asuh Polwan Polres Majalengka Ny. Widya Bismo Teguh. Pimpin kegiatan syukuran di Aula Sindangkasih Polres Majalengka, Selasa (1/9/2020)

Acara syukuran yang dihadiri, Kabag Sumda KOMPOL M. Gozali, S.H, Kabag Ren KOMPOL Cucu Supiar, Perwakilan Pengurus Bhayangkari, dan Seluruh Polwan Jajaran Polres Majalengka.
Hari jadi Polwan ke-72 tahun 2020 kali ini dengan tema "Polwan Siap Mewujudkan Kamtibmas Kondusif Masyarakat Semakin Produktif".

Dalam memperingati hari jadi Polwan ke-72, AKBP Bismo Teguh Prakoso memimpin langsung pemotongan tumpeng sebagai wujud syukur dan memberikan motivasi kepada para Polwan agar semakin menjadi Polri yang promoter.

Kegiatan diawali dengan syukuran virtual yang disiarkan langsung dari Mabes Polri dan dilanjutkan pemotongan tumpeng diberikan kepada Nrp tertua dan termuda.
Kapolres Majalengka AKBP Dr. Bismo Teguh Prakoso, S.H., S.I.K., M.H dalam sambutannya mengucapkan, "selamat hari jadi Polisi Wanita ke-72 bagi srikandi-srikandi Polwan Polres Majalengka, wanita-wanita pilihan yang mengemban tugas serta mempunyai peran penting dalam mengemban tugas kepolisian".

"Dirgahayu Polwan Ke-72, semoga Polisi Wanita Indonesia semakin maju dan tangguh, serta senantiasa menjadi Insan Bhayangkara yang siap berkarya melindungi, mengayomi, dan melayani masyarakat dan Negara Indonesia" Tukas Kapolres Majalengka. (Aris R)
Share:
Komentar

Berita Terkini