Kegiatan Peningkatan Kedisiplinan Protokol Kesehatan

Editor: Redaksi author photo

(Jabarsatu.id), Majalengka - Jajaran Kepolisian Sektor Polsek Cingambul bersama dengan Pemerintahan Kecamatan Cingambul, pada hari Selasa (01/09/20) pukul 09.30 Wib. Melaksanakan kegaiatan Peningkatan Kedisiplinan Protokol kesehatan Covid 19 di wilayah kecamatan Cingambul yang Bertempat di Pertigaan SMPN 1 Cingambul Kecamatan Cingambul Kabupaten Majalengka.

Dalam pelaksanaan kegiatan Peningkatan Kedisiplinan Protokol kesehatan Covid-19 di Wilayah Kecamatan Cingambul yang di Pimpin langsung oleh Kapolsek Cingambul AKP. Udin Saepudin, Sekretaris Kecamatan Cingambul  Mumuh Muhidin, Kasi Trantib  H. Sarbini, KSPKT  AIPDA M. Nurdin,, Kanit Intel BRIPKA Abudi dan  Pol. Pamong Praja Kecamatan Cingambul Sohib, dan Personil Piket Polsek Cingambul.
AKP Udin Saepudin selaku Kapolsek Cingambul menjelaskan, "Tujuan pelaksanaan kegiatan ini, guna meningkatkan Kedisiplinan bagi  masyarakat untuk pentingnya menerapkan Protokol kesehatan. Dengan menggunakan masker di saat mengunakan kendaraan, dan melakukan aktivitas sehari-hari". 

Penanggulangan Corona Virus Disease (Covid-19) di wilayah Kecamatan Cingambul Kabupaten Majalengka, dimasa Era kebiasaan hidup baru (New Normal) menjadi tugas kita semua dan Kegiatan pedisplinan protokol kesehatan berjalan dalam keadaan aman, tertib dan lancar, "kata Kapolsek saat berada di lokasi.

Sementara itu Sekretaris Kecamatan Cingambul menambahkan, "Kegiatan ini menduduki program dari pemerintah daerah dan pusat, tentang standar Protokol Penanggulangan Covid-19. Yang masyarakat wajib menggunakan masker, saat beraktivitas di luar rumah*. 
Kami (red. Pemerintahan tingkat kecamatan dan Desa) bekerjasama dengan pihak Kepolisian dan TNI tidak henti-hentinya memberikan himbauhan kepada masyarakat, khususnya masyarakat Kecamatan Cingambul tentang pentingnya penggunaan masker", Kata Mumuh Muhidin.

Mumuh Muhidin melanjutkan, "apalagi pemerintah Pusat sedang mensosasilisasikan program 1000 masker, guna menekan penyebaran virus corona (Covid-19) di tengah-tengah masyarakat. 
"Dan alhamdulillah mas, berkat kerja keras pemerintah tingkat kecamatan, Desa dan di dukung oleh Kepolisian dan juga TNI, wilayah kami bisa menekan penyebaran virus COVID-19 di kalangan masyarakat, ' katanya. (Aceng k)
Share:
Komentar

Berita Terkini